Keyboard Kok Dicuci ??



Bagi anda yang suka nongkrong di depan komputer berjam – jam entah itu untuk mengerjakan tugas, bermain game, sibuk update status maupun meninggalkan komentar disana sini tentunya tak asyik jika sambil nyemil maupun minum. Kalian tentu setuju kan? Ga sreg kalo ga sambil makan atau cemilan,apalagi cemilannya kalo di gigit bunyinya kriuk- kriuk, kruk-kruk-kruk, kletas-kletos, dan sejenisnya (tapi dengan catatan makanan tersebut tidak melempem lho ya… kalau melempem  ya bunyinya “huh,melempem ternyata” atau, “asem, dah melempem” hehehe).

 Tapi tahukan kalian akibat dari perbuatan kalian itu? “ya, saya tau pak guru, ngegamenya tambah makin asyik”  atau “jadi tambah gemuk om karena  ga bisa berhenti ngunyah..” , “ga doyan makan nasi karena udah kenyang makan camilan”,, ya ya ya, kalian emang benar, tapi ada satu lagi akibat yang mungkin tidak kalian sadari, yaitu keyboard juga menjadi kotor. Kenapa bisa jadi kotor?? Ya karena ulah kalian sendiri yang makan cemilan. Remah – remah yang berasal dari camilan tersebut kemingkinan juga bisa mengotori keyboard. Mungkin tidak masalah jika keyboard sering dibersihkan, nah jika tidak?? Bagaimana  jika keyboardnya Cuma 3 bualn sekali, 1 tahun sekali, 2 tahun, atau seumur hidup baru dibersihkan? Itupun kalo inget.. hehehe Maka bukan hanya remah-remah namun juga kotoran lain dan debu yang menempel yang menyebabkan keyboard kotor sehingga kotoran tersebut susah untuk dibersihkan.


Nah, untuk masalah ini, ada sebuah keyboard yang didesain dan dibuat agar keyboard itu dapat dicuci menggunakan air. Haaahhh, ciyus,,,miapa?? Hehe.  nama produknya yaitu jreng jreng jreng…. Keyboard K310, keluaran Logitech. Ya, produk ini dapat dicuci untuk membersihkan dari segala noda yang menumpuk. Tapi tentunya jangan terhubung ke PC ya, dikarenakan PC nya ga tahan air, ntar kena air gimana? Heboh ntar jadinya,, hehe.


Caranya yaitu lepas dahulu keyboardnya dari sambungan PC, cuci di kran, karena usahan cuci dengan air mengalir,, setelah dirasa bersih keringkan dahulu. Setelah kering, baru tancap lagi ke PC dan teruskan pekerjaan kalian.

 
 
Jadi, selamat beraktifitas dan tetaplah jaga kebersihan yahhhhh…

Komentar

Postingan Populer