Edward Archbold, Sang Pemenang Tragis


Jika seseorang memenangkan kontes namun meninggal dalam proses, itu masih dihitung sebagai sebuah kemenangan. Itulah yang dirasakan oleh Edward Archold. Edward berhasil memenangkan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Ben Reptil Siege di Florida. Mereka menyelenggarakan kompetisi memakan cacinh dan kecoak selama 4 menit (tanpa muntah) dengan hadiah ivory ball phyton yang seharga $ 700.




Edward berhasil memenangkan kompetisi tersebut dengan cara memenuhi isi mulutnya dengan segenggam kecoa dan cacing yang telah disediakan panitia. Beberapa saat setelah merayakan kesuksesannya, dia mulai muntah-muntah sebelum penerimaan hadiah. Ia pingsan kemudian dibawa ke Broward health North namun nyawanya tak terselamatkan.Kemungkinan dia meninggal dimungkinkan akibat memakan kecoak dan cacing yang ia makan. Meski telah meninggal haknya sebagai pemenang tetap diberikan.

Jadi, bagi anda yang memang bermasalah dengan hal-hal seperti itu meskipun hadiahnya sangat menggiurkan,saran saya adalah jangan memaksakan diri,. Oke mas bro..

Komentar

Postingan Populer