Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Keyboard Kok Dicuci ??

Gambar
Bagi anda yang suka nongkrong di depan komputer berjam – jam entah itu untuk mengerjakan tugas, bermain game, sibuk update status maupun meninggalkan komentar disana sini tentunya tak asyik jika sambil nyemil maupun minum. Kalian tentu setuju kan? Ga sreg kalo ga sambil makan atau cemilan,apalagi cemilannya kalo di gigit bunyinya kriuk- kriuk, kruk-kruk-kruk, kletas-kletos, dan sejenisnya (tapi dengan catatan makanan tersebut tidak melempem lho ya… kalau melempemya bunyinya “huh,melempem ternyata” atau, “asem, dah melempem” hehehe).

SUNMOR UGM

Gambar
SUNMOR, kata ini tentu tidak asing bagi masyarakat jogja. SUNMOR sendiri itu adalah singkatan Sunday Morning. Entah darimana atau siapa yang pertama mempopulerkan kata tersebut, yang jelas seperti namanya, acara ini diadakan setiap hari minggu pagi. SUNMOR adalah sejenis acara pasar dadakan yang menjual berbagai macam produk, entah itu makanan kuliner, minuman rakyat kaya es cendol dan semacamnya, serta produk – prroduk kebutuhan  sehari-hari kita. Pasar ini berada di komplek sekitar lembah UGM (Universitas Gajah Mada), dimulai sekitar jam 7 pagi sampai  sekitar jam 12 siang mungkin (ada kata mungkin karena saya biasanya pulang sampai jam 11 saja, karena cuaca jam segitu sudah terasa puuuuuuaaannnass.)

Cerita Malam Minggu

Gambar
Hi sobat.. q Cuma mau cerita aja neh tentang kejadian di hari sabtu kemarin. Q sudah ada di jogja lagi, dan tentunya pada hari sabtu sudah q tunggu-tunggu wat malam mingguan ntar. Hehe.. Jam 3 sore ternyata hujan turun cukup deras,, “Duh, kayaknya gagal malmingan(malam mingguan.red) ne,,” kata q dalam hati, q tunggu – tunggu hujan tak kunjung reda. Sambil menunggu hujan reda enaknya ya nonton TV sambil tiduran, sampai-sampai  tidur beneran. Hehehe.

30 Iklan Kreatif Majalah

Gambar
Memasang iklan pada majalah memang mahal, namun dapat menjangkau pembaca yang bertarget karena Anda dapat memilih majalah yang mengkhususkan diri dalam topic yang menarik bagi audien Anda. Apalagi jika ditambah dengan kualitas cetak yang lebih baik tentunya akan menambah nilai plus. Hal yang tersulit dalam mengiklankan sebuah produk adalah mendapatkan perhatian lebih konsumen atas iklan yang anda pasang. Jadi jika Anda kesulitan mengenai ide – ide baru, ini lah 30 Iklan Kreatif Majalah yang mungkin membantu anda menciptakan ide baru.

Mudik Asyik

Gambar
Lebaran haji yang jatuh pada tanggal 26 Oktober kemarin membuat saya berkeinginan untuk mudik (pulkam) karena tak afdol rasanya jika pada saat lebaran tidak bersama keluarga tercinta. oleh karena itu saya memutuskan mudik tanggal 24 Oktober.