The Flying House, Rumah Unik di Korea Selatan

flying house south koreaKerdusmaning  - Setiap orang yang berkeluarga selalu mendambakan memiliki rumah impian. Rumah dambaan setiap orang berbeda-beda namun intinya adalah bagaimana membuat desain rumahnya ini yang nantinya setelah dapat ditinggali membuat perasaan nyaman, tenang dan membuat menjadi lebih produktif. Hai inilah yang membuat sang pemilik rumah yang berada di Korea Selatan menghubungi  IRHOJE KHM Architech untuk membuat The Flying House, seperti yang dilansir di liputan6.com, sabtu (08-04-17)



The Flying House ini adalah julukan rumah yang disangkutpautkan kepada pemilik rumah yang berprofesi sebagai pilot.  Rumah ini didesain sedemikian rupa agar memberikan keseimbangan antara udara dan tanah, yang mengedepankan arsitektur tradisional Korea Selatan.

Dengan ide kreatifnya, sang arsitek menggabungkan beberapa bagian dari rumah tersebut seperti pada halaman, taman dan kanopi tadisional Korea Selatan yang bernama rumaru. Perpaduan beberapa ruangan ini memberikan efek dan sensasi  yang berbeda bagi penghuninya.

Karena bentuknya yang unik, maka seolah-olah tinggal di alam padahal itu adalah rumah. Sebuah tempat tinggal. Kenapa dapat merasakan sensasi tersebut? Ya karena anda akan dapat merasakan naik bukit, santai di puncak tertinggi, hingga bermain di hijaunya rumput dalam satu lokasi rumah.
Dilengkapi konsep minimalis serta penggunaan kaca yang besar, membuat kesan luas dan sederhana sehingga penghuninya nanti tetap merasakan kenyamanan, kesenangan, dan memiliki fungsi utamanya sebagai tempat tinggal. Jadi, kalau kalian nanti ke Korea Selatan mampir ke The Flying House yaa...

Komentar

Postingan Populer