10 Hal yang Pria Inginkan dari Wanita Dalam Menjalani Suatu Hubungan

Dalam menjalin hubungan,terkadang pria sering menuruti keinginan pasangannya, namun pria pun sebenarnya mempunyai keinginan yang sama, yaitu sang wanita juga menuruti keinginan dari pasangannya. Permasalahannya adalah pria tidak mampu untuk mengungkapkan keinginannya tersebut. Nah apa saja keinginan pria terhadap pasangannya? cekidott..

1.  Terlibat dalam kegiatan yang sama

Terlibat dalam kegiatan yang kita nikmati dan hal-hal yang kita sukai, seperti duduk bersam menonton pertandinangan bola di layar televisi atau sang wanita yang dengan sukarela bergabung untuk bermain video game bersama adalah hal yang sangat menyenangkan.

2. Tahu saatnya kapan untuk bicara dan diam

Terkadang pria ingin tidak diganggu dengan pembicaraan bersama pasangan,contohnya ketika menonton acara favorit atau bermain game. Dengan memahami hal ini dapat dimungkinkan hubungan anda akan awet.

3. Suka memasak

Bagi sebagian pria, wanita yang bisa memasak adalah hal yang istimewa. Terlebih lagi jika masakannya itu spesial dan khusus untuk sang pujaan hati.

4. Berbelanja


Kebanyakan pria sangat malas untuk pergi berbelanja, baik itu di pasar tradisional maupun pasar modern. jadi, ingatlah itu wahai para wanita.

5. Berat badan


Jangan pernah tanyakan kepada kami kaum pria mengenai berat badan para pria, karena pasti jawabannya tidak jujur.Jika dijawab jujur maka resiko yang akan dihadapi adalah perdebatan panjang yang mungkin selama 4 jam nonstop. 

6. Hadiah kejutan


Tak hanya wanita, pria pun sebenarnya ingin pasangannya memberikan hadiah kejutan untuknya. Dengan begitu, hubungan asmara  akan bertahan lama dan bertambah romantis.

7. Cemburu buta


Janganlah selalu menganggap kita selalu cari perhatian bahkan tertarik pada wanita lain hanya karena kita makan siang bersama rekan kerja wanita. Yakinlah pada diri sendiri wahai wanita, karena syarat khusus menjalin hubungan adalah kepercayaan. Buatlah diri anda nyaman dan tidak menjadikannya sebuah masalah yang besar.

8. Bayar tagihan


Sekali-kali, pakailah uang kalian untuk mentraktir kami,karena hal itu membuat kami menjadi makin percaya bahwa anda memang benar-benar sayang kepada kami.

9. Tampil modis

Kami senang jika anda tampil modis pada acara2 tertentu, atau hanya sesekali waktu ketika pergi bersama. Tetapi jangan terlalu minim seperti gambar ilistreasi di atas ya,, normal-normal aja, sopan santun mesti dijunjung tinggi. okee??

10. Penguntit facebook


Entah mengapa mengapa ada wanita jenis ini, selalu ingin tahu apa yang dilakukan oleh pasangannya bahkan di dunia maya sekalipun. Segala media sosial dia pantau dan ikut mempertanyakan kenapa menulis status begitu, siapa dia, dan hal-hal yang lainnya. Pada umumnya kami senang diperhatikan, tetapi berilah kami jarak dan ruang untuk mengekspresikan diri kami secara bebas.




rantlifestyle.com

Komentar

Postingan Populer