6 Rapper yang Sudah Kaya Sejak Lahir

Rapper, ketika mendengan kata itu maka kita akan membayangkan kaum yang suka berhura-hura ala borjuis. Entah mereka hanya berpura-pura di depan kamera dan media, atau sebenarnya dibalik semuanya mereka orang yang dermawan? Tidak usang bingung memikirkannya, yang jelas dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka berhak untuk berfoya-foya. betulll?? he

nah pada kesempatan kali ini KM (Kerdusmaning) akan mencoba membahas para rapper yang dari lahir mereka sudah kaya, ya memang sudah kaya! baiklah langsung saja kita simak bersama.


1.  Jaden Smith


Jaden Cristopher Syre Smith atau yang sering dikenal dengan nama Jaden Smith adalah keturunan dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Dengan penghasilan $ 20.000.000 ditambah gaji film, dikombinasikan dengan televisi ekstensif, teater dan film yang menghasilkan usaha bisnis maka ia memiliki kehidupan yang wow. Namun dengan kemewahan yang sudah dimilikinya ia tetap mau berkarir seperti kesua orang tuanya itu.

Jaden menjadi salah satu aktor anak dengan bayaran tertinggi di Hollywood dalam perannya dalam ' The Karate Kid' ($ 3M). Ingin seperti ayahnya, Jaded pun merambah ke dunia rap, bersama Justin Bieber dalam lagu 'Never Say Never'. Umurnya yang masih berusia 15 tahun ditambah kedua orang tuanya yang penuh bakat, kita dapat berharap lebih pada karirnya kelak.

2.Ricky Hil


Lahir dan dibesarkan di Connecticut, Ricky dikelilingi oleh kekayaan hasil dari sang Ayah,Tommy Hilfiger -  seorang fasion desainer terkenal. Badan bertato dan pecandu narkoba ini memulai karirnya sejak menjadi penyanyi rap jalanan hingga suatu ketika waner bros record menawarkan kerjasama dengannya.

Bermodalkan lebih dari 18 mixtape dan kolaborasinya dengan beberapa artis lain seperti The Weekend, Leona Lewis, dan Kid Cudi membawa Ricky menemukan jalur bermusiknya di dunia rap.

3.  OMG


OMG (Oh My Godness) adalah nama panggung yang diberikan oleh Ayahnya O'Shea Jackson (Ice Cube). Nama asli dari OMG adalah O'Shea Jackson,Jr. Dengan kekayaan yang dimiliki sang Ayah hmpir $ 100 juta menyebabkan OMG tumbuh dengan bergelimang harta.

Debut karirnya di dunia rap ketika mengisi album Ayahnya yang berjudul 'I Am the West', tak lama kemudian mixtape pertamanya keluar dengan judul '' 'jackin' For Beat''

4. Lil' Romeo


Percie Romeo Miller, Jr atau yang dikenal dengan nama Lil' Romeo adalah anak dari rapper, enterpreneur sekaligus produser, Percy Robert Miller atau dikenal Master P.

Romeo memulai debut di dunia rapper mulai umur 5 tahun.'My Baby' dan '2 Ways' adalah lagu ciptaan sang Ayah. Begitu mendengarkan lagu yang dinyanyikan Romeo tersebut, para gadis langsung menyukainya sampai ada yang jatuh pingsan. Dengan suara khasnya itu membuat lagu-lagu Romeo laku keras di pasaran hingga mendapatkan beberapa kali penghargaan album platinum dan gold untuk albumnya.

5. The Alchemist


Rapper yang bernama asli  Alan Daniel Maman adalah anak dari seorang dokter gigi. Sebelum menjadi rapper dan memproduseri beberapa musisi terkenal, The Alchemist hanyalah anak biasa yang tinggal di lingkungan elit Beverly Hills.

Kesukaannya pada musik rap memuat temannya yang bernama Scoot Caan yang merupakan anak dari aktor James Caan mengajak membuat grup rap bernama Whooliganz berlabel Tommy Boy Records.

The Alchemist menjadi rapper yang banyak dicari oleh produser lagu seperti Mob Deep, Naas, dan sebagainya karena kualitas musik The Alchemist yang bagus dan disukai banyak orang.

6. Gabe Day


Gabriel Kane Day Lewis atau yang sering dikenal dengan Gabe Day merupakan anak dari aktor terbaik di Hollywood yaitu Daniel Day Lewis, dengan kekayaan bersih $50 Juta membuat gaya hidupnya makmur. Dia mengeluarkan video rap 'Green Auras' yang bercerita tentang ganja dan kehidupannya.






http://theboombox.com

Komentar

Postingan Populer