Para Transgender Kuba

Kali ini KM akan memposting foto-foto transgender yang berada di Kuba. Foto ini diambil oleh Claudia Gonzalez. Claudia Gonzalez adalah seorang fotografer yang telah berhasil menangkap potret transgender pria dan perempuan di kuba. Menurut Wikipedia, Transgender adalah istilahyang digunakan untuk mendeskripsikan orang yang melakukan, merasa, berpikir, atau terlihat berbeda dari jenis kelamin yang ditetapkan saat mereka lahir. Transgender tidak menunjukkan bentuk spesifik apapun dari orientasi seksual orangnya. Orang-orang transgender dapat saja saja mengidentifikaasikan dirinya sebagai heteroseksual, homoseksual, biseksual, panseksual, poliseksual atau aseksual.

Di kuba sendiri terdapat Canesex, Pusat Pendidikan Sexual, sebuah organisasi yang didanai pemerintah dipimpin oleh Mariela Castro, putri presiden Raul Castro. Organisasi ini memberikan dukungan dan pendidikan tentang isu-isu LGBT terutama untuk orang-orang transgender.

Pemotretan ini merupakan kepeduliannya terhadap para transgender tesebut, Dia berharap proyek ini akan membantu orang memahami kehidupan transgender di seluruh dunia.

Ashenal


transgender kuba Ashenal

Chytia

transgender kuba Chytia

Danay

transgender kuba Danay

Dayana

transgender kuba Dayana

Denny

transgender kuba Denny

La- Chici

transgender kuba La chici

Lady Rose

transgender kuba Lady Rose

La- Fuerte

transgender kuba La Fuerte

La- Patrona

transgender kuba La patrona

Natali

transgender kuba Natali

Sahira

transgender kuba Sahira

Sissi

transgender kuba Sissi

Vanessa

transgender kuba Vanessa

Wendy

transgender kuba wendy

Nah itulah beberapa potret para transgender yang ada di kuba, semoga postingan ini menambah wawasan kalian ya gaaees.


sumber : mashable

Komentar

Postingan Populer