Cara Menampilkan Jam di Blogmu

Ada dua jenis jam yang saya ketahui, yaitu jam analog dan digital. pentingnya kita memiliki jam adalah agar kita mampu mengetetahui jam berapa sekarang atau berapa lama kita telah menghabiskan waktu.. oleh karena itu saya mencoba membantu anda sekalian untuk menampilkan jam di blog atau website anda sendiri,, selain untuk melihat waktu, dapat pula sebagai hiasan sehingga mempercantik website yang anda miliki..

yang pertama anda lakukan adalah mengunjungi website penyedia jam, misalnya yang saya pakai

akan mucul tampilan seperti ini

 dibawah menu galeri, (yang ditunjuk anak panah) terdapat beberapa  pilihan jam yang anda inginkan, seperti produk yang terbaru,analog, animal, digital,dan masih bayak pilihan lainnya. klik pilihan jam yang anda inginkan, misalnya digital. 



2. akan muncul beberapa tampilan jam digital.. pilih yang anda sukai dan klik view HTML tag (lihat tanda panah pada gambar disamping).



3. akan muncul user licence, klik tombol accept.



4.tampilan berikutnya adalah sebagai berikut :



pada tampilan di atas, warna tampilan jam dapat disesuaikan dengan selera dan background website anda. setelah tampilan telah sesuai, copy scriptnya.. dan paste pada widget text html pada desain wesbite yang anda miliki.

sekarang, nikmati hasilnya dan selamat mencoba...


Komentar

Postingan Populer