Tukang parkir..

Keberadaan tukang parkir sangat diperlukan pada saaat kita memarkir kendaraan entah mau masuk ataupun keluar. Semua orang pasti setuju dan senang jika pada saat kita akan mengunjungi tempat makan, atau tempat perbelanjaan yang kita kunjungi dan ternyata ramai kemudian tukang parkir akan memberi kode aba-aba yang menunjukan tempat parkir kendaraan anda. hati akan merasa senang dan bahagia karena kita telah memperoleh tempat parkiran. apalagi jika free alias gratis biaya parkir,,, wah pasti tambah senang sekali.. heee.


Namun jangan senang dulu,,kadang ada masalah begini: jika anda telah mendapatkan tempat parkir di depan toko misalnya, pasti anda kemudian menuju toko untuk berbelanja kebutuhan anda. Setelah kebutuhan telah terbeli kita menuju ke parkiran dan membayar parkir. besarnya biaya parkir tergantung anda memakai kendaraan apa, sepeda, motor, mobil atau pesawat???? :D     Beruntung jika total barang belanjaan anda lebih banyak dari pada biaya parkir namun jika total barang belanjaan anda ternyata kurang dari biaya parkir, akibatnya mahal parkirnya daripada biaya barang belanjaanya. Hal inilah yang membuat kita para konsumen untuk berpikir ulang mengenai barang-barang yang akan kita beli dan dimana kita akan membelinya, karena akan ada harga parkir untuk setiap toko yang akan anda kunjungi. 

Jadi saran saya adalah ketika akan berbelanja atau membeli suatu barang pilihlah toko-toko tujuan anda itu berdekatan sehingga jika toko pertama yang anda kunjungi tidak menjual barang yang anda inginkan,maka anda pergi ke toko ke dua, atau ketiga, dengan jalan kaki saja. hal ini akan menghemat biaya belanjaan anda.
semoga bermanfaat...



Komentar

Postingan Populer