Kain Flanel


Anda tau kain flannel?? Ya, Kain flannel ini tentu sudah tidak asing lagi didengar.  Kain ini memiliki tekstur lembut dan memiliki banyak pilihan warna. Kain ini digunkan untuk menghasilkan banyak kreasi. Dengan tambahan alat gunting, lem, dakron, penggaris, jarum, benang dan terutama konsep
dan ide kalian, kain ini dapat disulap menjadi berbagai macam aksesoris, misalnya saja gantungan kunci, dompet, boneka, aneka replica jajanan, dan masih banyak lagi.









        Warnanya yang beraneka ragam membuat orang makin kreatif untuk menjadikan suatu barang yang lebih menjual.  Perpaduan warna yang dihasilkan  membuat banyak orang tertarik dan diminati. Hingga saat ini banyak  penggemar kreasi dari kain flannel karena  banyak pula kreasi yang dihasilkan.
Dari sinilah sebenarnya tercipta peluang bisnis. Selain modal bahan-bahan yang harus dipersiapkan, kesabaran dan keuletan juga menjadi kunci sukses dalam menggeluti bisnis ini. Apalagi jika ditambah dengan imajinasi, maka hasil kreasi yang dihasilkan tentu sangat menjadi nilai plus bagi anda yang akhirnya mendapatkan pundi –pundi uang.
Selamat mencoba dan berkreasi…


sumber gambar : http://aam-syfa.blogspot.com/2011/01/bros-flanel.html
                          http://juraganflanel.blogspot.com/2011/01/apa-itu-flanel-felt.html

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer